Tuesday, May 19, 2009

i ♥ monday

oke ini tentang kemaren hari yg tdk akan ku lupaakan LEBAY LU RID! HAHAHA
huaaaah gua bangun jam 12 siang locccc HAHA KEBO AMAT YA hihi
bangun tidur gua cek hp nokia ada sms 2 (dari denish&dian)
tp ga gua bls karna ga ada pulsa trus gua ambil hp SE langsung ol fb msn haha masih bau jigong udah ol HAHAHA
abis itu gua nyalain tv trus jam 1 baru mandi jorok banget gua -_- HAHA
trus abis mandi langsung makan dgn lahap (verywhat ya gua) haha abis makan ambil hp langsung sms dida ngajak jalan sm reunian tp dia minta nya hari kamis yowes nurut aja gua sms dian tp dia nyolot yaudah males gua -_-
trus gua di sms denish tp ga gua bls males
bingung mau sms siapa
Pasti pada nanya kenapa ga sms cowok lu rid?
(fyi:hp nya di sita -_-)
gua ol msn aja dan ada yg ol jegeeeer* omaigat ****
(sory ya ini rahasia -_-)
gua sapa aja dan di bls hihi kita chat juga HAHA
untuk ke2kalinya LEBAY LU RID LEBAY!
ih apaan sih gua kan seneng

udah yaaa capek
bye mwach

0 comments: