Saturday, May 30, 2009

today

hey blog
quick update aja ya udah lama gua ga posting haha
tadi kaaaan ya sekolah masuk pagi (kenapa harus masuk coba?sekolah gahoel ya masuk dong haha)
masa ya tadi gua udah males banget yg nama nya sekolah aelah trus kan
upacara ya kerjaan gua mah pas upacara cuma ngejailin si amelda sama rara (wuakakakakakaka nama yg setiap gua sama denish denger langsung tertawa terbahak bahak)
hahaha parah ye gua ganti nama orang
pas upacara lamaaa banget bekicot kalah lama haha yaiyalah bego ya gua -_-
trus gua nendang amelda ,dia ngatain gua huahahaha
whatever apa kata lu aja deh!haha
trus guru nya becingcong ngemeng mulu kuping gua pegel haha salah deh maksud nya kaki
haha
akhirnyaa selesai juga tuh setelah gua lapuk. masuk kelas gua langsung tiduran aja dimeja haha maksud nya kepala nya di meja haha
trus bel dan dan dan belajar biologi oaaah ngatuk gua belajar begituan haha udah tuh 1 jam berlalu dan pelajaran pkn ada pengayaan gitcuu sumpah males abis,gua dian dan dkk ngeliat buku hahahaha parah banget,calon calon dokter emang gini haha
pas pulang gua ketemu mahluk ga jelas gitu hahaha pas sampe rumah gua langsung ngegame(ngegame? apaan tucc?haha) main guitar hero sama mafia wars deh sampe sore tuh gile tangan gua kesemutan
ah sialan nih game
pijitin gua lu (?)
hahaha
udah ya jari gua mau putus nih
nb : kebayakan kata "trus" ya? HAHAHA
byeee

0 comments: