Saturday, July 18, 2009

apabaee -,-

eh senin liburrrrrrrr dong yaaa asiikkkkkkkkkkkkk gua bisa bangun siang weheeehehe
heem tapi ga boleh kemana mana kata nya takut ada BOM arggghh emang nih bangke banget yang ngebom faaaaaaaaaaaaaak lu!
auauauauaua gua lagi suka lagu nya christian bautista yg the way you look at me eh lc nya yg
I don't know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens everytime
ea ea ea gaya banget gue haha ih sumpaaaaaaaaaaaah lyric nya kereen dewccccccc
ciyeee buat siapa ya itu lirik? hmmmmmmmmmmmmm ada deccccc haha -,- apabae
oiya dengerin lagu nya di playlist gue ye hehehe
pengen nonton Harpot nih tai banget nih gua kaga boleh jaaaaaaaaaaaaaalan ah anjing banget nih teroris go to hell lu
eh kelas gue asik loh sekarang hahaha meh tapi gue duduk depan omaigawddd males bengetsss tapi gpp lah di belakang ga keliatan hahahaks
udah rusuh gitu kelas gue hhahaha anak nya asik tapi gue belom akraaaaaaaaaaab -,- ahaha
malah pada piktor gitu pas biologi cekacekaceka haahahaha

0 comments: