Monday, July 6, 2009

my class is 7.3

hell-o (go)blog!
hahahha heem cerita kelas aaah haha
gue liat di note facebook isi nya tentang kelasnya semua,keren keren sih hahahaa
oke gue sekolah di 29jhs yang sangat kul dan gaulz trus di kelas 7.3 (hahaha gak ada yang nanya ya -,-) walau gaul tp aku cinta 29 looh wekekeke
pas MOS kan ya gue ceming soal nya anak SD gue ga ada yang masuk 29 errrrrrrgh
temen temen gue malah masuk 161 sekolah yang gue pengen hahhaha
pertama masuk hari sabtu gitu ya tp lupa tanggal berapa trus upacara gitu kan pake nerbangin merpati segala kata nya simbol blablablaaa laah lupa gue kelompok gue apaan ya kayak nya KI HAJAR DEWANTARA deh trus kakak osis pembina kita Kak Ari dan Kak Rhanty
mereka baik deh hahhaha
abis upacara kan ke atas ya trus salah kelas gitu hahhaha kita nyasar ke 9.1 padahal di 7.1 -,-
hahahaa trus kan gue kenalan ya sama amelda heem ya gitu deh anak nya sok sibuk hahaha sering gue jambak sekarang,terus kan istirahat ya gue inget pas di suruh minta tanda tangan nya Kak Reevo dia tuh gak ngaku kalo dia reevo,yaelaaaaaaah gue mah susah di boongin kak hahaha trus dapet deh
hari kedua ya gitu deh mulai keliling liling sekolah kyu yang indah ini
hari terakhir kan di suruh bikin surat cinta ya gue mah minta bikinin aja sama saudara gue trus pas di sekolah kan kata nya harus ada cap bibir,cap jempol kaki trus harus wangi yaelah ribet ya
trus kan di bikinin gue suruh nyokap gue yang cap bibir wakakakak
cap kaki sih pake kaki gue lah
pas di sekolah gue semprot pake minyak wangi eeh malah luntur tinta nya, monyet banget kan tuh
yaudah bodo deh gue kasih aja tuh ke kak reevo egileeeeeee dia dapet surat cinta banyak banget hahhaha gue sih keabisan ide jd gue kasih dia ajeeeee wekeke
pas hari kamis kan mulai pake baju SMP tuh,woy anak SMP nih gue haha Babaaaaaaaaaay SD
hahaahahaha ih gue cupu abis dulu main nya juga sama anak yang alim gitcuu kayak sittah,juliet,rizka hahahah sekarang gue main ama iblis (?) enggak deng sama orang orang sholeh yang rajin menabung dan berbakti kepada orang tua (cuihhhh)
pertama masuk ya gitu deh baju batik gue kegedean sumpah gue cupu abis hahaha
trus tuh pas masih baru SMP kelas gue rajin sholat bangeeeeeeet eh sekarang yang cewek ngaku nya dapet yang cowok ngumpet kalo ga kabur kaburan ke kantin weeehh parah nih anak muda hahahha termasuk gue -,-
dulu tuh gue benci sama denish dan arul hehehe sorry coy
soal nya mereka tuh sok ngatur ngatur apalagi arul idihhh kalo ngamuk serem abis pake ngebanting pintu segala trus ngelempar penghapus ke lemari sampe berkali kali (elu ngamuk apa maenan penghapus sih?) tp sekarang lo berdua asikkkkk anak nya hahahaha
semester 1 wali kelas kita Bu Emi sumpaah baik banget
masa si denish pernah ngatain Bu Emi 'bego' mai gat paraaaaaaaaah kan dan itu di depan orang nya langsung
emang nih denish setres trus Bu Emi marah sama denish ya denish minta maaf trus gitu deeeh lupa eike
semester 2 gue duduk sama denish gue duduk sama dia ketawa terus hahahaha dia juga terlibat konflik (anjirrrr bahasa nya) sama anak anak cewek yang gaya kecuali dian,leyga,lulu,siti,yossi hahahaha
semester 2 wali kelas ganti jadi Bu Riri errrgggh -,-
eiya gue inget banget kejadian tertolol di kelas gue
jadi waktu itu ada gosip sabtu libur ya (lagian pake masuk segala,rajin amat nih 29)
trus anak anak heboh keluar luar kelas hahaha gue sih di kelas aja biar ga kena semprot
hahaha trus Pak Eko masuk bilang blaabllablaaaaaa kalo besok MASUK eh samuel bacot nanya ke wirman gini "meen besok libur ga?" trus Pak Eko denger dia langsung kayak orang kerasukan gitu trus ngomong nya ga di ayak gini nih "hey kamu ga denger daritadi saya ngomong apa baj******" samuel ceming gitu trus pak eko langsung sadar beneran deh udah kayak kerasukan trus dia minta maaf deh,oke kita maafin kita kan baik pak hehehehehehe
pas Pak Eko keluar kita bukan nya sadar malah ngakak wuakakakkaak
nah gue demeeeen kalo ngakak (y) samuel langsung kesel ga jelas gitu hahhahah
pas hari sabtu nya wirman dkk ngikutin gaya gaya kejadian kemaren gitu ih gue ngakak ga ketolongan sama denish hahahahahahahaha
paraaaaaaaaaah deh tapi i like ngakak (apabaeeeeeeeee)
terus pas main kuda tomprok juga kocak tapi ketauan jadi ga boleh lagi dihhhh padahal kan seru hahaha apalagi pas anak cowok nya make baju kayak jojon trus jd di panggil OM dan PAK
wakakakka pas ade,boing di siksa juga gue ngakak hahahha paraah dah gue senang di atas penderitaan orang
eeh gue describe ya anak anak di kelas gue
-Wirman : baik,sinting,gila,sedikit pendiem tapi kalo ngelawak lucu hahahha dia kalo ulangan nanya nya bukan sama yang pinter tapi malah yang sesat dih oneng
-Ade : kecil,botak,tuyul,suka nyelot alat tulis,contekan nya 100% NGACO&SESAT!
-Afrida (gue) : jelek,idiot,aneh daaaaaan pikir aja sendiri masa gue describe diri sendiri?
-Aldi : gedeeeeee,tinggi,kingkong bangkok loh hahahaha tapi contekan dari dia ga sesat sesat amat
-Amelda : nyolot,sok sibuk,ngeselin,sok tauuuuuuuuu pokok nya yg nyebelin ada di orang ini
-Amelia : pinteeer,keriting,suara nya seperti laki laki
-Aprizal : mantan nya amelda sama sama sok sibuk masa jadian sama amelda 2 atau 1 minggu gitu najong
-Arif : suka nyiksa boing hahahaha ketua geng,suka ngatain siti gitu
-Astri : heeeeem i dunno
-Azies : gigi nya berlebihan dan sangat ga nyante,tapi lumayan baik
-Bunga : tukang pulsaaaaa tp gue jrg ngutang,suara nya kayak tikus tapi kenceng
-Dian : batak,sahabatkyu,suka sama robert pattinson dan hamilton,kalo udah nyolot jd ngeselin
-Erwin : ya gituu deeh,sering di siksa wakaka
-Ghita : heeeem i dunno
-Indrawan : pelit nya naujubileeeee
-Juliet : si padang pelittttttttttttt
-Khairul : freak,gigi nya ga nyante
-Leyga : paling eksis,cantik,pacar nya kak ari looh hahhaha kalo teriak teriak yaampun suara nyaaaaaaaaaa,ga pernah lepas dari lulu haha
-Lulu : baaaaaaaik,manis looooh,ga lepas juga dari leyga
-Luqman : curuuuuuuuuuut
-Azka : congge,budeeeeek,di panggil 3x baru nenggok udah kayak setan aja lu
-Denish : crazyyyyyyyyyyyyyy,freaaaaak,ngatain orang mulu
-Fiqar : gosipnya hp nya BB hahahaha gue ga yakin
-Hakam : gendut seperti beruang tp dia tdk beruang hahaha candaaa kam
-Qulun : kagaaa tau
-Ratri : tinggi,suka ngasih contekan pr
-Resha : pendiem kata dian dia ga punya mulut wakakaka
-Ressa : cumi,tukang nyengirrrr
-Rian : cekingggggggggggg
-Rizka : sedikit nyolot
-Samuel : raja bo**p hahahaha kalo ngatain orang parah
-Silvia : gaktauuuuuuu
-Siti : baeeeeeek tp kalo kesel ga nyantai
-Sittah : pelit contekan nih welaaaaaaaas
-Sulis : kambing item hahahahah
-Tasya : baiiiiiiik,cantik haha
-Willy : udaah tua ada uban nya wuakakakak
-Yossi : baeek,suka banget sama the changcuters
-Yudio : diem,tapi main bola nya jago
-------------------------------------------------------------------------------------------------
okee itu dia tentang kelas gue walaupun kita ga sekelas lagi kalian jangan lupain gue yaaaaaaaaaaaaaaa
i miss you guyssssssssssss
i loveeeeeeeee you guys
muaaaaaaaaaah

0 comments: