Sunday, August 23, 2009

Happy Fasting!

hey all happppy fasting yaaaaaaaaaaaaaaaaa!
hehehe hari pertama gue ga puasa hahaha jam 8 pagi gue makan tuh tapi di kamar ngumpet ngumpet wakakak fyi yaa gue ga puasa gara gara biasa laah si bulan tuh
hahaha
oiya gue punya kakak kakakan baru loooh dia care abis sama gue hihi dia juga suka dengerin cerita gue ahahahaha apabae dah
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mau sekolah!
oke hari ini gue puasa anjrit lapeeeeeeeeeeeel meen
hhh puasa ga boleh ngomel yaa? padahal gue lg kesssel banget nih
masa kalo puasa kerjaan nya main game,online,nonton tv huuuh kapan makan nya (?)
oke kemaren gue ga sahur karena ngantuk banget haha yah ga nonton SKS deh ih sumpah itu acara cacat abis ahahaha ngakak gue kalo ga opera van java itu juga cacaaaaaaaaaaat
karena ga sahur gue tidur trus bangun jam 11 trus nonoton tv dan mandi gila gue mandi lama banget tadi hahaha hayooo ngapain? biasa lah nyuci,gosok,masak (?)
padahal gue mandi biasa nya cuma 5 menit eh enggaaaaaaaaaaak deng itu kebohongan besar orang cuma 2 menit hahahaha oke just kidding
gue mandi tuh 25 menit an kali ya tiap hari (ngibul)
boseeeeeeeeeen mau sekolah trus foto foto lagi sama teman teman hihihi

udah yaaa i want to sleep
byeeeeeeeeeee

follow my tweet yaaaa
www.twitter.com/ridhaaaaa
hehe thankyou muah

0 comments: