Tuesday, August 18, 2009

helllooooooo!

halohalo apa kabarmu blog?
sorry ya jd jarang ngeblog soalnya gue lg goblog HAHAHAHA
oiya tau gasih gue tuh adu bacot sama ALAY di plurk najis udah alay ngatain orang alay lagi minta di tampol itumah!
nih tulisan nya kaya gini
" ,. , kwkwkwkwkwkwk"
najiskan? gue pengen gapraaaak!
ihhhh kancutsssss banget hahahaa
oiyaaaa aku lg cukaaaa (?) sama orang
aaaaaaaaaaaa dia manis banget siapaaaaaaaa? ada deh inisial nya I~~~
sssssssssssst jangan bilang siapa siapa yaaaa hahahahaha gila gua
aduh kata gue dia jelek tapi dia maniss~ ihihihi
tapi gue juga belom bisa forget my ex wkwkwk not sure -_- apabae dah
oke life must go on yeeeeeeeeee
bentar lagi puasa haha gue pengen cepet cepet lebaran deh (?) puasa aja belom udah mau lebaran aje wakakak
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa,Mohon Maaf Lahir Batin (lah kaya mau lebaran wkwk)
kemaren indonesia ulangtahun ih Happy Independence
Day Indonesia hihi
DAMN!I LOVE INDONESIA YEAAAAAH!
udah ya i want to cry but i don't know why~ wkwkwk cacat


byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments: