Sunday, September 27, 2009

happy ied ppl :D (maaf telat)

haloooo blogskyy hehe minal aidzin yaa semua gue tau ko gue banyak salah hahaha
oiya gue males ngeblog jd jarang post hahahaha soal nya i can't stop to twittering-_- hahahahahha
yeah twitter bikin ketagihan ohiya follow my tweet yap click di sini
bentar lagi masuk uhuhu males sekolah gue gatau kenapa deh gue juga ga kengen to sama maysekula~~wkwkwk gue mau libur di rumah adu bacot sama tari sama winda ahahaha
oiya kerjaan gue selama liburan cuma online nonton dvd dan makan-_- penganguran nicc
di dvd yang gue beli kan ada hannah montana dan ada pemain nya yang ganteeeeeeeng huihui
nama nya Lucas Till ohmaygawdd tapi masih gantengan Justin Bieber



dia juga jadi bintang video klip Taylor swift yg You belong with me
liat dehhh :3

trus gue juga nonton wizard of waferly place
si David Henrie ganteng juga-_-


what the heaven? gantengskyyy
wkwkwk
but but but
masih ini koooo my prince
alaaalalala he is the one :3
dan you must know kemaren justin bieber jadi trending topics di tweet yeheheee

oke well,gue mau minta maaf sama lo semua
dan maafin gue yaaa :3
byeeeeeeeeeeeee ppl!

0 comments: