Tuesday, May 26, 2009

my kicep days

halo halo
udah berapa lama gua ga posting haha
kangen ga?
cieee pasti dong? iyakan iyadong pastinya kan pasti nya dong
hahaha hiperbola ih (cie bahasa nya haha)
oiya kemaren gua mau posting tp lupa mulu haha maklum faktor usia hahaha
kemaren gua kicep banget
di tegor bu roh gara gara gua bercanda sama hakam
peristiwa
jadi hakam pamer ke gua dia punya stabilo baru muahahahahaha najis stabilo doang pamer kampung ah lu kam haha peace kam oke coy?
jadi stabilo nya ajaib gitu kan ada 2 warna, warna ungu sama putih trus dia nyoret buku gua
ya gua marah
"eh apus ga lu!"
kata dia "liat nih keren dah"
dia ngapus warna ungu pake yg putih daaan daaan ilang
gua melongo ama si karyo(baca:azka)
gua bilang "wew kul banget (hahaha gua udah kaya bocah udik -_-)"
azka juga bilang gitu
menurut gua dia emang udik masa dia gatau cara nge draw graffiti di fb
idih kampung ck haha
kita bertiga maen stabilo gitu malah rebutan lagi (malu gua jd bocah udik haha)
eh bu roh ngomel
gua heran di kok ngeliat gua lg bercanda padahal dia lg ngoreksi pr
huahaha
sialan gua kicep banget di liatin anak anak
malah materi nya tentang sampah eh hakam blg gini
"*sambil nunjuk gua*nih sampah nih"
wuanjeeng gua katain aja "eh lo kan tinggal di komplek pemulung indah ya?" huahahaha
gua azka sama hakam di kasih pertanyaan tntang sampah tp yg jawab si hakam mulu (maklum dari kecil bergaul nya sama sampah jd dia tau bgt tentang sampah hahaha)
udah tuh kicep kemaren dan hari ini gua gaa kicep dong yeaah kicep juga sih pas gua di omelin sama maks hahaha
najis galak banget dia ih males deh td
gua kan mau fotocopy bukan mau cabut woo apasihlu maks
trus dia ceming gitu pas gua di bolehin sama guru piket
hahaha mampus kicep kicep dah lu huahaha
eh pas mau pulang gua maen rebutan kertas sama hakam (miskin ya gua kertas doang rebutan haha)
ya akhir nya yg menangin kertas nya hakam yeiyelah si hakam tenaga nya kaya limbad ngelawan gua yg slim
udah ya
gua males posting
jangan kangen ya haha

0 comments: