Thursday, May 21, 2009

iseeng

heey all
oh iya gua mau posting apa ya?
kayak nya hari hari gua kurang dan gak berwarna hm mungkin butek kalo liburan (ih butek apabgt deh)
gak tau kenapa ya gua kalo liburan tuh jd bawaan nya pengen marah marah mulu jd galak kayak herder
HAHAHA tp masih cakepaaan gua lah daripada maks (?)
maks? who is that? that is who?
(halah renaldi amat gua)
yeah maks adalah satpam sekolah gua yaitu 29 junior high school jiee udah mau SSN loooh bangga gitu? iyadong harus -_- haha
akhir akhir ini gua mulai males deh sekolah tp di situ gua menemukan cinta gua(haha sok bgt ye gua)
besok gua 2 bulan looh
happy anniversary yaa cinta ku
kembali ke judul ck
kenapa ya gua jd boringbtbadmoodbosan
kalo ga ngisengin orang? why? au dah bawaan lahir kali ye?
korban ke isengan gua :
1. Siti HAHAHA dia paling enak buat di isengin soal nya ga pernah marah oiya sit peace love and gaul ya(?) (lah kok jd planet remaja haha)
2. Dian chairmate nya siti ya lumayan asik tp ngambekan kalo di isengin
oiya dian hari ini birthday
HAPPY BIRTHDAY YUA
JANGAN LUPA TRAKTIR! haha
Aaaa gua pengen nonjok dan ludahin orang nih
WHY?
WHY?
Mauuu tau?
KETIK REG LAWAS
HAHA -_-


udah yaaa
bye mwach

0 comments: