Sunday, July 12, 2009

8.6 ououou ♥

hey hey kangen ngepost gue hahahaha
eh gue udah dapet kelas yaitu delapan enamsssssssssssss hahaha
oke gue ceritain secara detail (cieeelah bahasa gua)
kan pembagian kelas tuh hari sabtu ya gue dateng jam 09.30 gitu ke sekolah trus gue liat kakak kelas udah ada yang pulang haha bodo deh
nyampe sekolah langsung nyari papan tapi gue males yaudah nunngu temen dulu trus ada yossi gue ke lapangan nyari nama gue kaga ketemu temu -,- gue udah ketakutan tuh takut masuk siang haha daaaaaaaaaaaaaan dari 8A sampe 8E nama gue ga ketemu waaaaaaaaaaat?
gila panik gue kata yossi tuh kalo kertas abis 8E tuh kelas siang dan gue liat nama gue ada di 8F
dan kata yossi itu siang oke gue ngamuk ngamuk tuh pas liat kertas itu rasa nya pengen gue sobek HAHAHA trus dian dateng dia 8H siang hahaks gue ngiter ke atas sambil marah marah ga jelas trus gue protes ke pak muharis kata dia gue suruh ke pak zendri gue cari ga ada yaudah ke bu heni aja dan ternyata 8F itu pagi apaaaaaaaaaaaaa? pagi?
wat? ah gila ceming abis gue hahaha malah gue bilang ke bu heni gue 8.8 lagi ini gara gara yosssssssssssi hahaha maap yos
salah gue juga kenapa ga gue liat secara detail ya? ah anjrittttttttttt malu abis
oke gue ceming parah tuh haha abis ke kantin deh seneeeeeeeeeeeeng gue ga jd anak siang hahahahahha
di kantin gosip si *piiiiip* hahaha seru abizzzzz (-,- haha alay gua)
dan balik deh eh pas pulang gue ke rumah mba ita sama anis buat namatin bbf dan berhasil
kita bertiga hebat looh ngabisin 25disc dalam 4hari huakakakak kenyang tuh
eh akhir cerita bbf bagus tp si Woo Bin ga di ceritain akhirnya dia begimane
kalo Kim Bum kan sama Ga Eul (Ga Eul apa 9h403Lz ya?wakakak) Ga Eul cantik banget deh ya gue pengen tuh punya muka kaya diaaaaaaaaaaaaaaaaa!
trus Goo Jun Pyo sama Geum Jan Di mau berkawin huakakaka bahasa di dvd nya ngaco abis masa menikah jd berkawin apa maksud nya coba?
eh Goo Jun Pyo ganteng yeeeee malah romatis tp kalo udah marah najis tralala deh paraaaaaaaaaaaaah banget
waktu di pantai new caledonia pas main volly masa Ji Hoo make bando trus baju nya ungu ketat astaga kul(i) abisssssssssss
Woo Bin tuh cerita cinta nya ga di ceritain deh yah ga seru
menurut gue F4 paling cakep tuh F4 korea ya
kalo yang F4 japan jelek tp pemeran nya persis kaya di bbf tp orang nya beda gantengan bbf kalo japan masteng semua ueeeeeeeek geli
nah F4 taiwan mah masteng huakakaka gile lu Meteor Garden woy siapa tuh Dao (a)Ming Si
gue gatau tulisan nya gimana haha ih cewek nya siapa Shan Cai ya? hahaha pas jaman nya Meteor Garden kan rambutnya pada di gaya gayain kaya F4 dih kata gue mending ikutin Goo Jun Pyo aja si rambut cangkang keong ih keren abis hahahaha geli abis gue liat F4 japan sama taiwan najis tampang mas mas semua wakakaka
td gue ngesearch di google tentang F4 dan hasil nya ada versi japan,taiwan,chinese,korea
ah korea tetep paling cakeeeeeeeeeeep
yang F4 chinese mending yg pemeran kaya kim bum gitu masih agak mending ga kaya taiwan dan japan yg sangat 9h403lzz hahahaha
yng japan nama nya Hana Yori Dango
aduh makin ngelantur postingan gue
oke back to topic
hari ini gue ke sekolah jam 06.00 haha niat banget (yaiyalah mau sekolah)
trus upacara buset lama banget melebihi bekicot ngesot lo tau ga upacara mulai jam 06.30 dan berakhir am 08.20 gitu deh apa ga lama tuh?
kan ngocok kelas tuh yang maju kalo ga salah nama nya Epi trs dapet kelas 8.6 yaaaaaah sama bae kaya kemaren hahaks wali kelas nya Bu Lely nama asli nya ribet sumpah haha
tadi nya pas mau ngambil undian gue takut dapet 8.1 soal nya wali kelas nya Bu Riri kalo misal nya si Epi ngambil 8.1 gue kaga ada perubahan dari kelas 7 wali kelasnya sama -,- tapi itu ga terjadi kelompok gue dapet nya 8.6
gue di 8.6 yang dari 7.3 cuma gue,hakam,ade dan astri -,- kenapa ade si? bete banget gue liat dia hahahahaha
gue di 8.6 duduk sama Monique anak baik loooc haha asik lagi anaknya
trus gue kenalan lagi sama Indri dia juga asik huehehehe
gue tadi pas istirahat di kelas online plurk hahahahha gue cendilian (sok imut najis deh) di kelas cuma ada anak cewek 1 gue lupa nama nya haha
trus abis istirahat pulang deeeeeeeeeeeh haha
mudah mudahan 8.6 bisa lebih asik dari 7.3
okeeeeeeeeeeeeeeeee deh ya tapi 7.3 juga asik aaaaaaaaaaaaaaaaa kangen 7.3 huhuhu
eh anak 7.3 jangan sombong ya ama gua hahha

PS : I KIM BUM (ngaco haha)

0 comments: