Thursday, July 16, 2009

poni & au dah

heeeeeeeeeeey blog!

lama tidaaaaaaaaaak posting gua haha multiply gue cacat dah aaaaaaaaaaaaaaaaaaa tai

ehhhhhhhhh lo tau gaaaaaaaksih? mantan temen gue sekelas sama gue hahahahahha mampusssssssssssss iri kan luuu,tapi ga penting juga buat gue ha ha -,-

ahhhh poni gue di potong ih fak abis nih poni tapi lucu juga hahaks apabaedah gua daan poni gue di potong dan hasil nya MIRING whaaaaaaaaaaaat? hahahaha cacat abis muka gue(dari dulu udah jelek kaleeeeeeeeeee) hahaha

gue sekarang kalo di kelas bawaan nya ngantuk mulu masa udah 2 hari pas pelajaran mtk mata gue tuh udah mau merem tapi gue tahan laah daripada gue menanggung malu karena di ketawain satu kelas hahhaha

tapi gue ngantuknya pas pelajaran mtk doang ngapa ya? hahahaha

eh ada anak di 86 jorok banget deh bukan jorok pikiran nye tapi tampang nya sama kelakuan nya idihhhhhhhh malah suka ngatain orang lagi ihhhh

gue lagi suka banget deh sama ost bbf apalagi Paradise-Tmax sama Stand By Me-Shinee gilaaa asik bener coy joget joget kalo gue dengernya hahaha oke yg joget joget bohong hahaha

aduh kagaaaaaaak ada ide nih mau posting apaan hahaha

masa gua baru masuk udah mulai belajar deh,ih ga enaaaaaaaaaaaaaaak bener -,-

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh lagi kesel gue nih ama si fak hahahahahahahahahahahahahahahahaha

byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments: