Friday, July 24, 2009

angry and happy (apabae)

heeeeeeeeys judul postingan gue makin lama makin ga mutu ye hahak
aaaaaaaaaa td di kelas seru banget hihiw asikdeh 86 anak nya seruuuuu
oiya gue cerita pas hari kamis ya jd kan pas kejadian "may ticer plkj" ituu anak anak jd pada ngomong tuyul mulu hahahaha you know why? karena pas kejadian may ticer itu dia ngomong kalo 86 biang ribut dan sarang anak tuyul huakakakakakakaka
dan biang nya m.rizky suhendar bener apa kaga ya namanya?
dia tuh anak nya kocak dan freak abis hahahahaha
kan hari kamis ga ada guru trus dia tuh ke toilet pas masuk kelas dia ngagetin buka pintu nya kaya guru gitu trus dia teriak "woy anak tuyul" ahuahahahahahak ngakak gue
emang deh dia anak tergila di 86 wikikik
trus ada lg anak cowok tadi ngomong "KAMI DARI KANGEN BEN,AKTIFKAN I RING .........." (yg .... gue lupa hahak)
hahahahahaha sumpah kocak parah gue ketawa ketiwi aje di kelas
eh trus tau ga? masa gue di bilang pendiem sama Mia? whatsssssssssssss? belom tau gue aja gue kan gila hahaha
oiya Mia tuh sering di cakkin Raden Mas Frengqi tp gue gatau frengqi apaan hhahaha
trus si Tangang juga di cakkin Tangan atau ga Pengang wetseeeh parah banget deh tuh anak tuyul ahahahahaha trussss pas rizky minta buku sama tangang dia nyanyi "kepala pundak tangan" hahahahahaha paraaaaaahbet
tadi dia juga gila pas pelajaran bu sitiyyyyy (bu siti hajar)
tapi gue ga terlalu jelas deh kenapa soal nya gue fokus ke pelajaran alalala ngibul banget gue
hahaw
oiya kelas gue mau bikin jaket almet hihiw
hmmm itu happy nya kalo angry nya gara gara komputer gue minta di gampar!
gila fak bangetsss lemot nya itu najiss banget pengen gue bacot nih komputer, awawaw takut deh ekke di bacok haha
masa gue main polyvore sama looklet tinggal ngesave aja luaaaaaaama nya minta ampun astaganagaRANmenangKCA oke ga nyambung hahaha oiya RAN menaaaaaaaang KCA hihiw RAN muah
hhhhhhhhhhhhh benci banget gue sama kompy gue (cie sok imut hahaw)
ewwwwwwwww babaaaaaaaaaaay yepss muah

0 comments: