Wednesday, July 22, 2009

today

hello blog,gue udah dapet pencerahan niccc ahahaha
gue kan sekolah bangun jam 5 trus nyokap bangunin gue bilang 10 menit lagi ma
hahaha abis itu take a bath deeeh dan pake baju (masa sekolah ga pake baju?)
bisa di katain human crazy gue hahahaha
terus gue naik bis -,- dan di bis yang gue tumpangi asiik dah bahasa nya,ga ada anak 29 aaaaaaaaaaaaaaah males deh ga ada barengan nya
nyampe sekolah gue langsung ngerjain pr haha anak males eh tau tau nya banyak yg blm ngerjain jd kaya ngerjain pr jamaah gitu haha
eh bel masuk ampe 3x deh demen amat bu mencet bel coba 4x istirahat dah
masuk belajar jasnig gue pengen tidur tp duduk depan jd gue musnahkan keinginan untuk tidur hihihiw
abis itu bhs.indo ya gitu lah ngerjain tugas
eiya td kan ada pelajaran plkj ya terusssssssssss kelas gue tuh berisik minta ampuuunss
gila setres abis,gue mah main hp aja biar ga di omelin hahahak
et dah kelas gue bukan nya diem malah makin berisik set set dah ya biang ribut dah lapan enem daaaaaaaaaaaaaaan bu riri may ticer (gaul bener gua) meledak ledak marah sereem bet hahhaha so scaryyyyy hiiiiiiiiiiiiii anjirr takut gue hahahak anak anak kicep parah gituuu awkawkawk
mampusss lu (gua juga yak?) ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaa *ketawa setan*
trus may ticer malah khotbah eeeeeebuset plkj apa agama sih?
hahaha ujung ujung nya ngasih tugas (again!) tugas nya aneh lg males banget gue tp gue ngerjain nya cuma 10 menit woy SEPULUH MENIT! weees anak pinter niccccc ahahahaha ngarep -,-
udah kan tuh ngerjain nya buru buru soalnya deadline(bener kaga tulisannya?)
dan jam nya Monique udah 11.45 sekolah gue pulang jam segitu weeeeeeeeeh enak banget kan ya? hahahahahahahahahaha SD aja ada yang lebih lama dari ituu wekekeke
eh tau nya jam nya ngaco 5 menit idihhhhhh gue udah buru buru juga hahahak
terus temen gue ada yg bercanda dan di gaplok gitu ama my ticer plkj hahahahaha gue ama monique ngakak paraaaah bahagia di atas penderitaan orang
ketawa nya udah kaya iblis lg huahahahahahhahahahaha

babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay

0 comments: