Wednesday, September 9, 2009

999

eh woy 999 hari ini? hahahahaha pasti banyak yang ngelahirin atauuuuuuuuu jadian.............. wkwk asikye tapi gue enggaaaaaaaa bukan engga ngelahirin tapi engga jadian haha nasipnasip-_- wkwk
bododeh single kan asik wakakakak
eh yang jadian pj luuuuuuuu,temen gue ga ada yg jadian sihhhhhhhh yaaaaah
masa gue liat berita ada 7 orang ibu ngelahirin hari ini ejieeeeeeeeee niat amat bu hahahaha emang kenapa sih pada heboh 999?ha? gue sih mau nya 111111 keren gaksih?wkwkw........
ntar 111111 gue nikah sama justin hahahahaha gilaaa
oiya masa si ........... ngaku ngaku jadi ............................ wakakakak pasti gatau yaiyalah orang ga ada inisial nya haaaaaa cacat
kata nya angka 9 hoki? ah macaaaaaaa cih? ahaha geli abis

udaaaaaah ah gila nih gue byeeeeeeeeeeeeeeeee

0 comments: