Saturday, September 12, 2009

bukbeeeeeeer

hey bolggy(?) salah ya? HAHAHA
kemaren gue buka bersama dong sama temen sekelas gue mihihi
asiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikmen! seru lagi tapi pas di sekolah kelas kita di maki maki sama guru-___-
trus si adit sama andre berantem parah banget lagi sampe muka adit bengep
hahaha gilaye gue malah ketawa
gue cerita dari awal deh
ocre cekidot
jadi kan hari jum'at tuh ya iyalah siapa bilang selasa hahaha
trus pelajaran pertama tuh tik hiyaaqa sumpah lazy beudhhh gua~ wakaka geli
abis tik pelajaran senbud hmm gambar gicu gamabar gue lumayan lah not bad wkwk:p
setelah bersenbud ria baru deh istirahat,olala cuma 15 menit najissssss cepet amet
abis itu masuk deh trus kan pelajaran olahraga tp pa wayan ga adaaaaaaaaaaaa uyeaaaaaaaaaah mulai deh iblis iblis kelas gua beraksi hahaha
nah kan di suruh bawa raket gituu gue bawa tapi raket gue di pinjem mulu ama andre eyaaaaaaaaaaakampretnya yaudah deh biarkan saja~~
abis itu gue moniq hakam adit bercanda gitu trus minta bayarin adit pas bukber nanti hahaha tp dia ga mau trus blg gapunya duit sambil nunjukin dompet nya eeeeeh ada foto syur astagfirullah engga deng ada foto adit&hakam berdua gitu tapi foto biasa hahaha trus gue sama moniq ngejek mereka nge-date dan gitugitu deh abis itu moniq lari bawa foto itu trus mau nunjukin ke mom lely haaha parbet tuh anak tp gajadi karena si adit ngejar esumpahloeee ye kalo di kejar adit kaya di kejar godzilla wkwkwk bercande dit
trus kita mau ke kelas gitu si andre mau liat foto nya eh dia malah ikut ngejek hmmm pas sampe di kelas kita msh ngejek gitu tp gue sm moniq udah engga eh andre msh aja nyerocos trus adit emosi gitu daaaaaaaan raket gue di banting meeeeeeeeeeeen trus merka berentem gue sama anak anak kira cuma bohongan tpi ternyata seriusssssssss...........
malah berantem di depan meja gue lg ih kampret benerberantem nya parah sampe si andre pala nya benjol trus adit bengep muka nya
eh dimas ke meja gue trus bilang gini
"eh ayo lo megang siapa(sambil ngelempar duit serebu ke meja)"
bujeeeeeeet parah amat emang lu kata ngadu ayam wkwkwk
eh pas merka berantem si tangang,andri sama dzaki malah maen pengki enber sapu-_-
si andri ama tangang masukin ember ke kepala nya wakkaakaka ngakak gue trus zaki mainin pengki gitu wakakaka dan lo harus tau ya apa yang terjadi? bu nuryanti ke kelas gue dan ngeliat mereka main ember buakakakkakaka wah gue malah ketawa maaf teman justkidding ahaha
trus mereka di bawa ke bk dan anak anak kicep parah gitu
abis itu bu lely masuk ke kelas trus ngedamain adit&andre dan gua ama moniq juga kena tp ga di omelin wkwkwk :pppppppppp
udah deh trus pulang,gue sama moniq ngerasa bersalah gitu deh
udeh skip aja ya sampe ke rumah
pulang gue langsung makan hahaha eh boong deng gue langsung tidur
bangun jam 2 trus ol bentar abis itu mandi pas nyampe sekolah baru 7 orang gitu yaudah gue online lewat hp aja eh gue di otp ka manda kata nya dia udah masuk pulsa nya daaaaaan gue langsung cek pulsa aja haha masuk deh pulsa nya okeasikdah
udah jam 4.15 udah banyak yg daten gtinggal nunggu moniq doang dia dateng naik kombi trus anak anak cewek nya nebeng deh sama bu lely wkwkwk asik ga ngongkos ahaha
cuma 15 menit kita nyampe trus langsung ke hokben tp si adit sms suruh ke mcd eh monyet kaga ada dia yaudah langsung gue sm moniq balik ke hokben sampe sana taunya ada si dimas sama dkk ih mangki yaudah buking tempat cielah buking wakakka abis itu ngantri raskin(?) kagadeeng kita ngantri makanan udh\ah dapet anak anak nya malah pada kabur ke supermarket hyahahaha
gue sih ke amazon aja sama moniq adit indri tami devi wkwkwk
di amazon gue ama moniq main ngedayung gitu tai tangan gue pegel
si moniq foto mulu wakakak
eh gue sama moniq di kasih boneka sama si adit nih



lucu? engga biasa aja hahahaha itu yg dpt dari ngegaet di amzon tuh

abis itu set6 back to hokben ahahaha

sambil nunggu buka cerita cerita sambil foto foto

lucu ya gue nya? hahahhaha najis gue
nah i likeeeeeeeeeeeeeeeeee this(Y) ini di amazon sih wakakk
trus beduk asik minum eh minuman gue langsung abis gue kehausan gitu cie kehausan wakakaka trus minta yakult sama zaki,gue heran si zaki makanan nya banyak banget kaya nya dia abis belanja bulanan deh wakakaka
abis makan jalan jalan deh ke amazon lagi hahaha bosen gue
trus ke hop hop muahahaha si moniq di jemput yaa byebye mon
tinggal gue kodok adit hakam trus balik ke amazon udah pada balik gue di tinggal sama citra aaaah jahat kali kau cit,yaudah gue balik sendiri huhu:(
dan gue balik naik kendaraan paling goyang sedunia yaitu bajaj hahahahaha lucuyeeeeeeee
udah ah byeeeeeeeeee

0 comments: