Saturday, September 5, 2009

freakna o_O

helooooooooooo!
hshshshs apabae gue hahaha
eh gue lg fallin in love sama justin bieber
ganteng banget nih cowok hahaha berlebihan
nih foto nyaaaaaaaaaaa!





ohmaygawdddd ganteng gaksihhh? apalagi ininih bikin gua flyy~ wkwkwk lebay
oiya gue tuh kan ya ada tugas bahasa inggris di suruh bikin undangan gicuu trus gue bikin nya undangan pernikahan aja HAHAHA
tapi gue bingung mau sama siapa nikah nya wehehehe
antara justin bieber,dochi atau omo

justin yang gantengggggggggg

atau?




omo yamg kuwl bin apakee dia menarik hatiku wakakaka

atauuuuuuuuuuuu?



mydochibalabala yang kuwl ganteng minta ampun wakakak

oke pas bikin tugas gue cet (chat) ama tari trus dia bilang ama dochi aja

hahahaha okelah kalo sama justin gue gatau nama bonyok nya

kalo omo gue gatau nama asli nya wahaha maaf omokyu

trus jadi deh wedding invitation nye

nih



Wedding invitation ♥

Love fills a moment

A moment fills a lifetime

A lifetime begins eternity

Our eternity begins here,at the wedding of

Afrida Aullia

&

R.M Alditsa Dochi Sadega
Please complete our happiness

by celebratin our wedding weekend
Sep 5th and 6th 2008
at three o'clock in the afternoon

Ritz Carlton Jakarta,Indonesia

hahahaha gila gaksih gua? emang! hahaha

ngayal abis itu mah

okedeh byeeeeeee!





0 comments: