Wednesday, September 2, 2009

myomo♥

halooo bloggy!
I've got a boyfriend now
muahaha oke bohong deng gue masih elgnissssss(baca nya di balik)
my new boyfriend is Omoooo♥ hihi
hahahahaa setres gua oke gue lagi sukaaaaaaaa sama si omo pwg ini
auaua kemane aja gua? hahahaha gue kan dulu cinta nya sama dochiiiiii tapi sekarang sama omodochi hihihi
gue suka sama omo soalnya sekarang yang suka sama dochi seabrek meen,paling baru suka sama dochi sekarang pasti suka nya sama andhika kenjen ben atau vokalis nya radja HAHAHAHA freakya tapi gue tetep suka dochi dongyeeeee
trustrus ya gue lope lope ama si omo karena dia potong rambut ih ganteng abissssssss!
muahahaha lopyu omo
bytheway tadi ada gempa yappppppppp? ih sumpah pala gue pusing trus mual gitu hueeeeek coba depan gue ada orang yg gue be*** gue muntahin ke muka dia MUAHAHAHA jahatnya
yaAllah jangan ada gempa lagi yaAllah aku mohon(cieeee sokreligigicude)
oke serius nih gue takut abis ada gempan susulan atau tsunami hiiiiiiiiii
tadi kan ya gue lg online trus kaya ada yang dorong kusi gue trus meja komputer gue gerak gue kira yg dorong kursi gue hantuuuuuuuu hii horror abis gue hahaha sumpahye atuuuuuuuut
first time feels the earthquake,afraid -__-
ekeke udah ya dari pada takut mulu mending pada tobat dehya
udah yapsssss byeeeeee ♥ smooooch

0 comments: